Season 11: Siren Song

Iklan

Versi Terbaru

Memperbarui
30 Nov 2023
Kategori
Google Play ID
Instal
50.000.000+

App APKs

Call of Duty®: Mobile - Garena GAME

● Operator Mythic baru, Siren - Siren Song, seorang operator wanita berbahaya yang dilengkapi dengan gelombang suara!
● Senjata baru Groza, Assault Rifle tanpa stok berlaju tembak tinggi, kini tersedia. Attachment bergaya pragmatis memberi mobilitas tinggi dan daya hancur tinggi yang konsisten.
● Misi Elite tahun 2023 telah memasuki musim terakhir. Sebagai bentuk penghargaan, senjata Legendary Kurohana: DR-H - KUROHANA - 68 telah disiapkan.
● Nikmati map BR dengan dekorasi hiasan spesial akhir taun yang meriah dengan beragam event menarik yang siap menemani musim liburan.

Tak ada yang bisa menahan pesona Call of Duty®: Mobile’s Season 11: Siren Song! Menyelam ke dalam Map MP bernuansa liburan natal! Di musim liburan ini, terimalah hadiah epik berupa event Double COD® Points dan 12 Days of Deals! Capai nada tinggi dengan Mythic Siren – Siren Song dan Legendary BK57 - Spectral Song atau rasakan kekuatan Epic Foxtrot - Unseen Angel dan Mythic Grau 5.56 - Phantom's Core! Dua Draw Mythic muncul di satu musim untuk pertama kalinya! Jaga sikapmu atau hukuman dari Epic Lerch - Chemical Santa dan Epic Groza - Final Gift menghantuimu di Battke Pass Premium Season 11! Terus bertarung dan terus bersinar!

[Pembaruan Mode Rank]
Elite Mission di 2023 memasuki musim terakhir. Sebagai bentuk penghargaan untuk semua Soldiers atas performa heroik selama satu tahun terakhir, Rin Yoshida dari Kurohana telah menyiapkan senjata Legendary yang penuh akan nuansa Kurohana: DR-H - KUROHANA - 68.

[Map Baru: Miami Blitz]
Selamat datang ke East Coast! Rasakan nuansa festival berbeda di Miami! Akan ada truk penyembur salju, pohon berlentera, dan rusa pembawa hadiah. Selain itu, jangan lupa berfoto bersama Bianglala berwarna dari kejauhan.

[Senjata Baru: Groza]
Assault Rifle tanpa stok berlaju tembak tinggi, kini tersedia. Attachment bergaya pragmatis memberi mobilitas tinggi dan daya hancur tinggi yang konsisten. Cocok untuk bermanuver di tengah hujan peluru.

[Senjata Baru: Ballistic Knife]
Pisau spring-action yang bisa dilempar sebagai proyektil dan digunakan sebagai senjata Melee saat kehabisan bilah.

[Operator Skill Baru: Misdirection Device]
Memancarkan gelombang suara khusus yang mengacaukan fungsi pendengaran, sepenuhnya menyamarkan suara pengguna dan menimbulkan suara palsu ke arah musuh. Saat diaktifkan, kecepatan pergerakan pemain sedikit bertambah.
Baca selengkapnya